Jumat, 25 Maret 2011

Slash Akan kembali ke GNR asal Axl minta maaf


Para penggemar Guns N Roses boleh sedikit berlega kali ini. Pasalnya, sang gitaris, Slash, baru saja 'merendahkan' syarat agar dirinya bisa kembali ke band yang menbesarkan namanya ini.

Slash dan Duff McKagan keluar dari band ini di tahun 1990 silam setelah berseteru dengan Axl Rose. Mereka pun membentuk band mereka sendiri yang bernama Velvet Revolver.

McKagan, sang bassist, baru-baru ini akhirnya berbaikan dengan Rose dan keduanya kembali tampil satu panggung di London, Oktober 2010 lalu. Sayangnya, Slash, sang gitaris legendaris, tak tampak turut bergabung dengan kawan-kawannya ini.

Untungnya, Slash baru saja menyatakan bahwa dirinya akan bersedia kembali bersama Guns N Roses, hanya jika Rose datang dan meminta maaf lebih dahulu kepadanya.

"Ini akan menjadi sebuah panggilan yang sangat mengejutkan bagiku. Kalau hal ini sampai terjadi, maka aku harus membersihkan laciku yang penuh kotoran. Tapi kukira tak akan terjadi. Tapi, kalau terjadi, maka aku akan melakukan apapun untuk paling tidak berdiskusi tentang hal itu," ungkap Slash.

Slash

Axl 



Slash udah lama banget keluar dari Guns N Roses tapi Slash masih terus berseteru ama Axl Rose sang vokalis.
Bahkan, Axl Rose beberapa wkatu lalu sempet bikin pernyataan kalo dirinya dan Slash itu gak akan pernah berada dalam satu band lagi selamanya.
Bahkan perang mulut Axl Rose dan Slash terus berlanjut sejak Slash keluar dari Guns N Roses.
Nah setelah itu, Slash mutusin buat nggak ngasih komentar apapun tentang Guns N Roses maupun tentang Axl Rose.
Tapi beberapa waktu lalu, waktu ditanya oleh beberapa media SLash bikin pernyataan mengejutkan. Kalo dirinya akan mempertimbangkan kembali ke Guns N Roses dengan catatan Axl Rose minta maaf dia.
Slash juga nggak butuh permintaan maaf lewat media, cukup lewat telepon ajah udah cukup buat Slash. Yang intinya, adalah permintaan maaf dari Axl Rose itu yang penting. baru dirinya akan mempertimbangkan untuk kembali ke Guns N Roses.
Hmm, wah Slash bilang kaya gitu. Nunggu ahh komentarnya Axl Rose dech poppers kaya apa nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar